Jumat, 04 Juli 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Camry Hybrid adalah mobil sedan yang diproduksi perusahaan otomotif terkenal yaitu Toyota.  Camry Hybrid merupakan salah satu dari beberapa variasi terbaru Mobil Toyota Camry dan variasi lainnya yaitu  Camry tipe 2.5 G dan Camry tipe 2.5 V. Perbedaan Camry dengan Camry Hybrid terletak pada mesinnya. Mesin Camry Hybrid menggunakan teknologi DOHC 4 silinder, 16 katup dan VVT-I, sehingga mesin lebih efisien dan bertenaga, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar dan menghasilkan power yang memuaskan. Dan mesin camry hybrid ini berkapasitas 2.500 cc berpadu dengan teknologi elektrik Hybrid Synergy Drive. Dengan teknologi bawaan camry hybrid ini, tentu ketangguhannya tidak diragukan lagi di kelas Mobil sedan Hybrid  dunia, termasuk juga di Indonesia.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry hybrid menggunakan dua sumber tenaga yaitu bahan bakar bensin dan listrik. Perubahan dari mesin bensin ke mesin hibrida dilakukan secara otomatis oleh mesin. Mesin Hibryd tentunya menghemat bahan bakar,  mengurangi gas emisi,  ramah lingkungan dan akselerasi yang lembut. Dan berdasarkan informasi tes uji di Indonesia, mobil hybrid ini membutuhkan  1 liter bensin untuk 13 kilometer, dan bisa berubah sesuai dengan kondisi medan jalan.


Camry adalah mobil hybrid terbaik di Indonesia, dengan ciri suara mesin yang pelan pada posisi mesin hidup dan mobil diam.  Karena pada saat tersebut, mobil hybrid ini menggunakan tenaga listrik. Ketika mobil hybrid ini melaju dengan kecepatan kurang dari 20 KM per jam akan menggunakan tenaga listrik dan ketika berakselerasi akan menggunakan bahan bakar bensin bensin. Mobil Camry Hybrid cocok di segala medan, di jalanan yang macet seperti kota-kota besar di indonesia camry hybrid ini tentu cocok. Jika ingin lebih irit bensin, Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia menawarkan mode berkendara eco. Dengan fungsi eco, maka performa mobil hybrid ini akan dibatasi termasuk juga AC. Mode eco akan mengirit bensin sekitar 20% dari biasanya. Pada kondisi jalan bebas hambatan camry hybrid  juga sangat cocok, karena konsumsi bahan bakarnya hanya 1 liter untuk 13,5 kilometer pada kecepatan rata-rata 100 km per jam.

Camry hybrid sanggup melalui jalan rusak dengan baik dan pengendalian yang meng¬asyikkan. Bodi Camry Hybrid tidak hanya sekedar memperhatikan bentuk aerodinamisnya, namun bodi juga mempertimbangkan faktor keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Bodi mobil hybrid ini menggunakan standar Global Outstanding Assessment (GOA) yang merupakan standar tingkat atas dunia yang dibuat oleh Toyota. Struktur GOA yang terbuat dari baja kokoh pada rangka mobil berfungsi sebagai lapisan proteksi untuk menyerap energi benturan benturan dari luar.

Fitur Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

  1. Dari segi eksterior : Mobil Camry Hybrid tampil gagah , elegan dan modern yang memberikan kepuasan akan estetika bagi pengguna. Desain elegan juga terlihat pada lampu, bumper dan grill radiator.
    Eksterior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
    Eksterior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
  2. Dari segi interior: Mobil Camry Hybrid tampil lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri. Cukup dengan sentuhan ringan, pengemudi bisa langsung mencari kenyamanan sendiri saat duduk di balik kemudi. Kemudi camry hybrid ini dilengkapi steering switch yang mempermudah kontrol audio. Tata letak kontrol audio dan AC juga terlihat rapi. Dan tak ketinggalan juga untuk bangku mobil, semua bangku mobil ini bisa diatur secara elektrik dan  jok lapis kulit dilengkapi pengaturan otomatis. Semua Tampilan Interior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini diwarnai hawa kemewahan.
    Interior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
    Interior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di Pasaran Otomotif

Dari segi harga, mobil camry hybrid juga unggul. Dibanding dengan mobil sedan hybrid sekelasnya, Camry Hybrid keluaran Toyota ini juga masih dalam harga wajar. Camry Hybrid adalah pilihan yang sangat cocok buat pecinta sedan. Berdasarkan perhitungan Toyota sebagai perusahaan terbesar otomotif dunia. Mobil Hybrid ini sebagai salah satu pilihan utama konsumen, dimana Toyota dalam waktu hanya sembilan bulan mampu menjual 1 juta unit. Ini Periode terpendek yang pernah dialami Toyota dalam penjualan  1 juta mobil. Harga mobil hybrid ini bisa langsung di cek ke Toyota mobil Hybrid.
Di Amerika Serikat, Penjualan Toyota Camry dan Camry Hybrid pada bulan Maret 2014 terbaik sepanjang masa di pasar terbesarnya. Mobil Sedan ini laku terjual 42.567 unit atau naik 30,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pilihan Warna Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid tersedia dalam 7 pilihan warna antara lain:
  1. True Blue
  2. White Pearl
  3. Silver Metallic
  4. Medium Silver Metallic
  5. Dark Grey Metallic
  6. Attitude Black Mica
  7. Beige Metallic
Untuk mengetahui lebih detil dan lengkap tentang mobil hybrid toyota ini, langsung kunjungi saja ke Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.




2 komentar:

  1. pengen beli mobil hybrid tapi harganya ga tahan:(

    BalasHapus
  2. Pengen banget beli mobil ini,,,semoga bisa,,,

    BalasHapus

Mohon komentar yang membangun dan tidak berbau SARA. Terima kasih.