Kamis, 17 Juli 2014

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia – Kepuasan dalam menikmati liburan tentu harapan semua orang. Pemilihan tujuan wisata dan tempat penginapan tentu harus direncanakan dengan matang agar tidak kecewa dan liburan berlalu tanpa kesan. Lokasi wisata sangat banyak tersebar di Indonesia sangat banyak baik wisata alam maupun budaya.

Sebagai referensi untuk anda yang ingin berlibur ke daerah Bali, Lombok, Bandung, Makassar, Jakarta dan Surabaya ada baiknya mencoba menginap di Singgasana Hotels & Resorts Group. Singgasana Hotels & Resorts menyediakan pilihan akomodasi terbaik di Indonesia. Tempat ini menyediakan hotel mewah berkelas, lapangan golf, residence, dan pusat konvensi internasional.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia


Hotels & Resorts unggulan yang tergabung dalam Singgasana Hotels & Resorts Grup ini antara lain:
1. The Sultan Hotel & Residence Jakarta
2. Ayodya Resort Bali
3. Singgasana Hotel Makassar
4. Singgasana Hotel Surabaya
5. House Indonesia.

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

The Sultan Hotel & Residence Jakarta

The Sultan Hotel & Residence Jakarta-Hotel di Jakarta lokasinya berada di Senayan, yang merupakan lokasi strategis di pusat bisnis Jakarta. The Sultan Residence Jakarta menggabungkan kenyamanan tinggal di apartemen dengan reputasi yang cukup lama sejak pertama kali dibuka pada tahun 1987.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta
The Sultan Hotel & Residence Jakarta

KAMAR
Terdiri dari Deluxe, Executive, Royal, Junior Suite dan Penthouse. Semua Jenis Kamar dilengkapi dengan TV Cabel, Mini Bar, Internet, Pembuat Teh/Kopi, Telepon dan lain-lain. 

KULINER
Tempat Santai, Restoran dan Bar. Ada 3 pilihan restoran yang menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman.

  1. Nan xiang (restoran Shanghai pertama yang mengangkat spesialisasi kuliner tradisional Shanghai sangat identik dengan penggunaan beraneka ragam bumbu dan saus yang terbuat dari jahe, gula, cuka, arak Shaoxing, dan kecap kedelai)
  2. Nippon Kan (Nikmati berbagai menu masakan authentic Jepang seperti Robatayaki, Tepanyaki, Yakiniku, dan masih banyak lagi hanya di Nippon Kan Restaurant. Dengan menawarkan konsep desain yang mewah menghadap ke lagoon hotel, Nippon Kan Restaurant juga dilengkapi dengan Sushi / Sashimi bar).
  3. Lagon Café (Disini bisa Nikmati suasana santai dan tenang sambil memandangi indahnya Lagoon The Sultan Jakarta, Lagoon Café akan membawa Anda menuju cita rasa sempurna sambil menyantap berbagai menu pilihan khas Asia dan Barat, dalam bentuk sajian buffet yang variatif.)
TEMPAT ACARA
Bisa dijadikan tempat acara Pertemuan, Pernikahan dan Kegiatan Sosial

The Sultan Hotel & Residence Jakarta dilengkapi dengan Spa, fasilitas olah raga seperti tenis, jogging, tempat senam, basket, lapangan voli dan kolam renang. 

Alamat The Sultan Hotel & Residence Jakarta - Singgasana Hotels & Resorts
Jl. Gatot Subroto Jakarta - 10002 Indonesia
Indonesia
Telepon : +62(21)5703600
Fax : +62(21)5733089
Email : info@sultanjakarta.com

Ayodya Resort Bali

The Ayodya Palace - Hotel di Bali beberbentuk resor yang eksklusif di dalam sebuah resor yang memberikan tamu sebuah pengalaman dari 'club' yang sebenarnya. The Ayodya Palace adalah sebuah pilihan liburan yang ideal bagi pasangan ataupun keluarga yang menginginkan tempat yang memberikan privasi lebih, fasilitas terbaik dan akses yang lebih personal menuju resor utama.

Ayodya Palace akan senantiasa menyambut keluarga yang membawa anak-anaknya, dengan memberikan tempat keluarga terpisah dalam ruang tunggu di Ayodya Palace lounge dan penyediaan akomodasi gratis bagi anak-anak di bawah usia lima tahun.

Ayodya Resort Bali
Ayodya Resort Bali

KAMAR
Terdiri dari Deluxe, Suite, Grande, dan Ayodia Palace. Semua Jenis Kamar dilengkapi dengan TV Cabel, Internet, Pembuat Teh/Kopi, Telepon dan lain-lain. 

KULINER
Tersedia tempat santai, restoran dan bar. Ada 5 pilihan restoran yang menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman.

  1. Lagoona Restaurant (Buka setiap harinya untuk makan siang dan makan malam dengan berbagai jenis makanan ringan, barbeque, berbagai pilihan steak dan seafood)
  2. Genji Japanese Restaurant (Terletak di lantai dasar Ayodya Resort Bali, Anda akan segera merasakan suatu suasana yang nyaman dan kuliner asli dari Jepang. Nikmati beragam menu otentik khas Jepang seperti Teppanyaki, Sushi bar dan kamar pribadi Tatami atau ruang makan utama)
  3. Waterfall Restaurant (menyajikan makanan ringan dan hidangan sarapan, makan siang, maupun makan malam bagi para tamu Ayodya Resort Bali. Restoran ini menyediakan aneka ragam menu Internasional dan Asia yang dapat anda pilih)
  4. Balinese Theatre (buka setiap harinya sejak pukul 6.00-23.00 untuk senantiasa menyajikan hidangan sarapan, makan siang, maupun makan malam dan makanan ringan bagi para tamu Ayodya Resort Bali. Restoran ini menyediakan aneka ragam menu Internasional dan Asia yang dapat Anda pilih.)
  5. Octopus Ristorante (menawarkan kuliner khas Italia dengan sentuhan Mediteranian dengan antipasti dan salad, pizza yang dipanggang diatas kayu bakar, aneka pasta dan juga makanan penuntup. Untuk menyempurnakan pengalaman kuliner Anda, berbagai pilihan wine dan spirits berkelas juga tersedia)
TEMPAT ACARA
Tersedia tempat Pertemuan, Pernikahan dan Kegiatan Sosial

Resort ini dilengkapi dengan Spa, pusat kebugaran dan kolam renang. 

Alamat Ayodya Resort Bali - Singgasana Hotels & Resorts
Jl. Pantai Mengiat, Nusa Dua Bali - 80363 Indonesia
Indonesia
Telepon : +62(361)771102
Fax : +62(361)771616
Email : info@ayodyaresortbali.com

Singgasana Hotels Surabaya

Singgasana Hotel Surabaya-Hotel di Suarabaya berdiri di lahan seluas 156 meter persegi. Singgasana Hotel Surabaya memiliki 4 villa dimana masing-masing villa terdapat 1 kamar dengan tempat tidur king-size dan 1 kamar dengan tempat tidur twin-size. Dilengkapi dengan satu dapur, ruang makan dan ruang duduk diluar ruangan yang dilengkapi dengan pergola. Villa ini sangat tepat baik untuk liburan singkat maupun dalam waktu lama. Masing masing villa memiliki akses ke kolam renang dan kebun tropis.

Singgasana Hotels Surabaya
Singgasana Hotels Surabaya


KAMAR
Terdiri dari Deluxe, Executive Suite. Semua Jenis Kamar dilengkapi dengan TV Cabel, Mini Bar, Internet, Tempat Kerja, Pembuat Teh/Kopi, Telepon dan lain-lain. 

KULINER
Toko Kue, Restoran dan Bar. Ada 2 pilihan restoran yang tentunya menyediakan berbagai jenis menu makanan dan minuman.

  1. Restauran Dharmawangsa (Ini adalah tempat untuk bersantap sepanjang hari dan menyajikan makanan ala carte dan sarapan prasmanan. Berasal dari Raja terkenal yaitu Dharmawangsa yang memiliki kekuasaan tertinggi dalam pemerintahan Kerajaan Medang di tahun  990 - 1106. Dia melindungi penerjemah teks Mahabharata Hanacaraka tua. Di langit-langit terdapat ukiran rumit yang tinggi memancarkan kemegahan kerajaan Dharmawangsa. Jendela-jendela besar yang megah serta tiang besar menawarkan suasana kerajaan yang membuat Anda merasakan kemegahan sambil menikmati hidangan mewah atau teh sore)
  2. Restoran Amandaru (Dibangun dengan suasana kerajaan yang memegang kekuasaan melakukan acara bersama keluarga, orang terkenal, serta negarawan dalam suasana santai, restoran ini menggabungkan suasana santai di antara pepohonan tropis. Seafood dan resep Barbeque merupakan pilihan utama. Restoran tepi kolam renang ini memungkinkan tamu untuk melihat langsung koki saat mempersiapkan masakannya. Tempat ini sangat cocok untuk makan malam perusahaan maupun kasual.)
TEMPAT ACARA
Menyediakan tempat untuk acara pernikahan, kegiatan Sosial dan juga tempat pertemuan bisnis.

Singgasana Hotel Surabaya dilengkapi dengan Outward bound, Spa, pusat kebugaran, golf dan kolam renang. 

Alamat Singgasana Hotel Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts
Jl. Gunungsari Surabaya - 60224
Indonesia
Telepon : +62(31)5682703
Fax : +62(31)5682081
Email : info@surabaya.singgasanahotels.com

Singgasana Hotels Makassar

Singgasana Hotels Makassar-Hotel di Makassar Berada di lantai teratas gedung hotel, legenda menyebutkan bahwa keberuntungan akan mengitari  seluruh penghuni Presidential Suite. Suite yang luas memiliki langit-langit tinggi dan jendela besar yang menonjolkan keindahan pemandangan kota dan pelabuhan. Suite dua kamar tidur ini memiliki satu kamar tidur utama (tempat tidur king) dan satu kamar berdampingan (tempat tidur twin). Kamar tidur utama memiliki area walk-in closet dan area tempat duduk. Kamar tidur kedua lengkap dengan kamar mandi, lemari pakaian, TV 29 inchi dan meja kerja. Ruangan ketiga adalah sebuah ruang makan dengan area tempat duduk yang lain. Setiap kamar dilengkapi dengan TV besar dengan peralatan  hi-tech sound system.

Singgasana Hotels Makassar
Singgasana Hotels Makassar

KAMAR
Terdiri dari Deluxe, Executive Suite. Semua Jenis Kamar dilengkapi dengan Bathub, TV Cabel, Mini Bar, Internet, Tempat Kerja, Pembuat Teh/Kopi, Telepon dan lain-lain. 

KULINER
Restoran dan Bar. Restauran Cirangga di Singgasana Hotel Makassar dibangun dengan konsep all-day-dining merupakan pilihan yang tepat untuk pertemuan bisnis maupun sekedar melengkapi pengalaman kuliner. Cita rasa khas Singgasana Hotel Makassar dimulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam.

TEMPAT ACARA
Tersedia tempat Pertemuan, Pernikahan dan Kegiatan Sosial
Singgasana Hotel Surabaya dilengkapi dengan madiva spa, pusat kebugaran serta kolam renang. 


Alamat Singgasana Hotel Makassar - Singgasana Hotels & Resorts
Jl. Kajaolaliddo No. 16 Makassar - 90013 Indonesia
Indonesia
Telepon : +62(411)3627051
Fax : +62(411)3621821
Email : info@makassar.singgasanahotels.com

House Indonesia

House Indonesi-Hotel di Bandung, Setibanya di tempat ini, Anda akan disambut layaknya di rumah pribadi. Konsep tempat yang sangat nyaman dan layanan keluarga yang ramah dari seluruh staf akan dirasakan disini. House Indonesia menyuguhkan seluruh tamu sebuah nuansa rumah untuk ditinggali, di mana sebuah kenyamanan menjadi hal utama dan suasana adalah hal yang tak kalah pentingnya. Sebuah tempat tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, namun juga kamar yang indah dan nyaman.

House Indonesia
House Indonesia

KAMAR
Memiliki kamar-kamar dengan tampilan dan suasana rumah. Ada 3 pilihan kamar yaitu sangkuriang, siliwangi dan family suite.

KULINER
Layanan aneka pilihan menu makanan yang selalu fleksibel untuk menyesuaikan dengan waktu makan Anda, bahkan tamu diizinkan untuk menggunakan dapur hotel.

TEMPAT ACARA
Tersedia tempat Pertemuan, Pernikahan dan Kegiatan Sosial

Alamat House Indonesia - Singgasana Hotels & Resorts
Jl. Sangkuriang No. 1 Bandung - 40135 IndonesiaIndonesiaTelepon : +62(22)87832323Fax : +62(22)87832322Email : sangkuriang@house-bandung.com


Selain 5 Hotels & Resorts diatas, masih terdapat pilihan akomodasi terbaik di Indonesia yang tergabung dalam group Singgasana Hotels & Resorts ini, antara lain:

1. Balai Sidang Jakarta Convention Center 

Balai Sidang Jakarta Convention Center dikelola oleh PT. Graha Sidang Pratama dibawah Singgasana Hotels & Resorts. Mempunyai dua ruang pameran, aula, Ruang Perjamuan, lobi utama yang luas dan lower lobby, Ruang VIP dan lounge, dan sepuluh Ruang Rapat yang dapat dikonfigurasi untuk disesuaikan dengan persyaratan acara tertentu. Balai Sidang Jakarta Convention Center juga memiliki fasilitas katering, Pusat Bisnis, Departemen seni, dan tim gardener. 

2. Lombok Golf Kosaido

Lombok Golf Kosaido dikelola oleh Lombok Golf Kosaido Country Club, anggota group dari Singgasana Hotels & Resorts.  Lapangan kejuaraan satu satunya di pulau Lombok  dengan 18 hole, Par 72, 6245 meter yang  dirancang oleh ahlinya yaitu Peter Thompson, Michael Woverride, dan Perret. Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik, menantang, dan kelas dunia untuk semua pegolf. Filsafat arsitektur yang sangat menghormati dan mempertahankan kontur alami dari tanah. Terletak di antara pantai Sire Bay dan lereng Gunung Rinjani, Lapangan golf yang terletak di wilayah utara barat pulau Lombok. 

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan tentang Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia. Dan informasi lebih detil bisa langsung mengunjungi website resmi atau langsung ke Singgasana Hotels & Resorts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun dan tidak berbau SARA. Terima kasih.